Beranda

Proposal for the President

Proposal for the President adalah kegiatan yang digagas dan dilaksanakan oleh MERDESA Institute for Rural Reconstruction untuk memobilisasi harapan, ide dan gagasan konseptual tentang masa depan Indonesia yang lebih baik, adab-santun dan berkeadilan. Proposal for the President menggunakan momentum pemilihan Presiden RI tahun 2014.

Semua cita harapan, ide dan gagasan konseptual tersebut di atas didiskusikan, dikelola secara substansial, dan dikembangkan dalam bentuk format dokumen yang bisa digunakan oleh siapa pun Presiden RI yang terpilih nanti untuk masa depan Indonesia yang lebih baik, adab-santun dan berkeadilan. Fokus yang menjadi perhatian adalah pembangunan perdesaan yang terkait dengan segala aspek / faktor yang mempengaruhinya. Kenapa perdesaan? Karena penggagas dari Proposal for the Presiden ini berkeyakinan bahwa tegaknya harkat martabat perdesaan itulah masa depan Indonesia.

Proposal for the President diluncurkan pada bulan Januari 2013 dan akan terus berlangsung sampai terpilih Presiden RI dalam Pemilu 2014 nanti. Pengumuman ini untuk mengundang keterlibatan semua lapisan masyarakat dalam kegiatan ini.

Hormat,

Andik Hardiyanto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: